Rabu, 05 September 2012

Modul Diktat Teknisi Komputer


image

Jaman sekarang orang tidak mengenal komputer ! wadohhh jangan sampe deh. Jadi bagi anda yang pengen bener-bener menguasai komputer dari Hardware maupun software belum tamat kenapa? karena kami berikan modul buat anda yang ingin menguasai hardware secara otodidak.
Mungkin juga anda pernah googling beberapa modul teknisi komputer, itu juga boleh-boleh aja karena intinya sama seperti modul yang saya sediakan buat anda. Modul ini juga pertama aku susun karena googling dulu terus aku susun kembali.
bagi anda yang ingin membeli buku tentang teknisi komputer banyak banget sudah berjuta-juta buku beredar kok. jangan khawatir mencari referensi teknisi komputer. tapi kalo gak punya duit solusinya yah otomatis download yang gratis lah, paling cuman bayar biaya

di warnet aja dan lebih murah pasti.
aku juga minta maaf apa bila isi dari modul diktat ini masih banyak kekurangan. dan aku juga berterima kasih kepada blog sebelah yang telah memberikan keringanan dalam membuat diktat teknisi komputer ini.
Nieh aku kasih buat referensi kalian : Klik di sini untuk download. (4shared.com)

0 komentar:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP